Rabu, 04 Maret 2009

Kata Indah dari Si Bodoh

Malam tadi, saya mendapat kata-kata indah dari si bodoh. Ya, si bodoh yang menyebalkan itu ternyata bisa juga berkata-kata dengan indahnya. Kalau kemaren dia berkata, "Aku sudah menemukan seseorang yang bisa menjadi matahari di kala siangku dan rembulan di kala malamku.." (walaupun kata-kata itu hasil minjem dari mulut pak Naga Bonar), malam tadi dia mengucapkan kata-kata yang terdengar begitu indah di telinga saya.

Kata-kata apakah itu? Wah sayangnya saya agak sedikit lupa dengan redaksinya walaupun masih ingat isinya, so hari ini bertanyalah saya padanya via sms. Akan tetapi, alih-alih dia mau memberitahu, justru kata-kata yang menyebalkanlah yang keluar.

Kata dia, "Mbak tahu gak, siaran berita gak pakai ulangan hehehe....:-P"(dasar penyakit menyebalkannya lagi kumat!)

Sayapun membalas, "Kamu itu benar-benar menyebalkan ya.. Tapi mbak masih sedikit ingat kok. Hanya redaksi tepatnya aja yang lupa. Makasih ya.. menurut mbak itu kata-kata yang indah. Semoga itu tidak minjem, cos di film yang mbak tonton juga ada kata-kata begitu".

Diapun membalas, "Aku gak minjem kok. Ya buat aku gitu, kalau lihat mbak senyum rasanya semua masalah langsung beres...".

He..he.. wah bodoh, kena kau... katanya tidak ada siaran ulang? baru saja kan kamu ngomong begitu? he..he..

Hm.. kemaren saya sempat berfikir, hidup bersama orang bodoh itu sangat menyenangkan. Ya, apalagi kalau si bodoh itu rela melakukan apa saja yang kita inginkan, walaupun itu agak memalukan semisal.. lari pakai high heel saya he..he.. (cos kitanya tukeran sepatu).

Dan akhirnya saya hanya bisa berkata "When some one stupid love you, you will always be happy. Because he is too stupid to make you sad and cry". Tapi sayangnya.. saya tidak tahu apakah si bodoh itu cinta pada saya atau tidak, karena dia tidak mau mengatakannya.

4 komentar:

Azizah Mufidah mengatakan...

Wahai sang penawar luka......., satria penyelamat Noura, datanglah dan letakkanlah Noura di samping singgasanamu.
Jangan biarkan ia menunggu !

Noura Qalbi mengatakan...

Azizah ngomong apa siiiih....? he..he..he..

elishof mengatakan...

satu kata untuk mu...
A N E H ........... bgt2..

elishof mengatakan...

ouw... i tahu kenapa u suka sama si bodoh.. karena u ga suka minum tolak angin ya...? hayooo... ngaku, hayo ngaku....